3 bahasa asing yang lagi aku kuasai

Selama di masa pandemi kita tetap harus produktif dan menjaga kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah, sejak hampir setahun dilanda Virus Covid kehidupan mulai berubah dimana kita harus berdampingan bersama para virus dan berusaha untuk menghindar dari kawanan virus. Meskipun kita masih berada di rumah saja pekerjaan tetaplah pekerjaan yang harus dilakukan … Lanjutkan membaca 3 bahasa asing yang lagi aku kuasai

Barang-barang wajib yang ada di dalam tas

Tas memang sangat penting kita pakai kemana-mana supaya mudah membawa barang-barang yang kita perlu. Biasanya barang-barang yang wajib dibawa itu pasti sangat penting jika kita membutuhkan disana nanti, kalau ngomongin barang-barang yang ada di dalam tas cukup konyol bagiku tetapi karena hari ini temanya tentang isi tas jadinya aku bakal bahas dengan barang apa saja … Lanjutkan membaca Barang-barang wajib yang ada di dalam tas

5 tempat liburan favoritku

Ngomongin bahas topik ini udah lama sekali ya aku nggak liburan kemana-mana selain sekitar dekat rumah aja. Sebenarnya aku lumayan suka kok kalau diajak jalan-jalan cuman agak jarang kalau liburan kemana-mana apalagi keluar kota, bahkan sebelum bulan Ramadhan tiba, keluarga aku mau rencanain mau jalan-jalan ke tempat wisata mana. Sayangnya, kagak jadi karena bulan Ramadhan … Lanjutkan membaca 5 tempat liburan favoritku

Ciri-ciri teman toxic yang harus kamu singkirkan

Banyak orang yang berpikir bahwa mencari teman tuh asyik dan mudah sekali mendapat teman yang kece dan asyik sehingga gampang bergaul, dan banyak yang bilang kalau punya lingkaran pertemanan itu sehat dan mudah sekali mendapat teman. Namun dari dugaan itu ternyata justru sulit dan harus berhati-hati jika ingin mencari teman baru karena tidak semua teman-teman … Lanjutkan membaca Ciri-ciri teman toxic yang harus kamu singkirkan

Konten digital bermanfaat sekaligus menginspirasi

Sosial media punya banyak sekali beragam-beragam konten yang kalian temukan saat bermain gadget, seperti instagram, facebook, ataupun twitter. Tidak hanya sosial media saja, youtube pun juga tak kalah banyak berisi macam-macam konten unik serta bermanfaat buat kalian. Sosial media gak hanya berisi konten-konten buruk atau hoax kok, ternyata masih banyak juga konten-konten inspirasi dan motivasi … Lanjutkan membaca Konten digital bermanfaat sekaligus menginspirasi

Cara hemat dalam menggunakan gadget

Jaman sekarang gadget adalah sebuah aktivitas menyenangkan bagi masyarakat sekaligus sebagai alat komunikasi, rata-rata masyarakat indonesia kebanyakan lebih suka bermain gadget daripada aktivitas lain seperti menonton tv, membaca buku, dan sebagainya. Bermain gadget itu sah-sah aja alias boleh, selain sebagai pencari hiburan gadget juga sebagai media komunikasi seperti video call, telpon, atau chattingan. Banyak yang … Lanjutkan membaca Cara hemat dalam menggunakan gadget

Manfaat me-time di rumah

Kesibukan dengan pekerjaan yang harus di selesaikan menjadi masalah utama penyebab stress. Bagimana tidak, kalian pasti di buat pusing dengan tumpukan pekerjaan yang banyak dan cenderung sulit sehingga harus rela menghabiskan waktu untuk menyelesaikan tugas tanpa ada istirahat, bahkan kalian merasa tertekan dengan tuntutan pekerjaan berat dan tidak bisa mendapatkan kesempatan bebas untuk istirahat cukup … Lanjutkan membaca Manfaat me-time di rumah

Enakan kuliah online atau kuliah offline?

Di sepanjang 2020 hingga akhir ini mahasiswa sudah menghabiskan banyak waktu untuk berbulan-bulan untuk mengikuti kuliah online ini. Kuliah online adalah kegiatan kuliah pengganti offline yang mau tak mau harus tetap dijalankan selama masa pandemi ini, banyak sekali suka dan dukanya saat menjalani kuliah online. Punya banyak cerita unik dan hal-hal yang lucu serta hal-hal … Lanjutkan membaca Enakan kuliah online atau kuliah offline?