Selamat Hari Guru : Menolak lupa

Hari ini tanggal 25 November adalah Hari Guru, banyak sekali Warganet Indonesia pada berbondong-bondong mengucapkan selamat Hari Guru di sosmed. Mereka tidak pernah lupa dengan kebaikan dan ilmunya yang di dapat dari para guru, waktu itu aku pernah dengar kalau guru itu adalah pengganti orangtua untuk mendampingi belajar. Di rumah kita tetap belajar terus baik … Lanjutkan membaca Selamat Hari Guru : Menolak lupa

Perayaan Lomba HUT RI memang penting

Siapa sih yang pernah ikut lomba kemerdekaan, hari HUT RI adalah hari kemerdekaan negara kita, Indonesia, yang sangat di nantikan oleh masyarakat. Masyarakat maupun tokoh publik sangat antusias menyambut hari kelahiran ini dengan melakukan upacara wajib baik masyarakat maupun para petinggi seperti presiden dan para menteri. Namun bukan hanya melakukan upacara wajib saja kok, tetapi … Lanjutkan membaca Perayaan Lomba HUT RI memang penting

Kenapa harus berliterasi ?

Sebagian masyarakat Indonesia rata-rata minim sekali membaca buku sehingga jumlah peminat membaca nya kian berkurang akibat malas membaca. Teknologi sudah mulai canggih serta era industri teknologi pun mulai semakin maju, kini sosmed terus berkembang pesat dan jumlah penggunaan pun semakin meningkat tajam sehingga orang-orang mulai meninggalkan buku dan kini beralih ke arah serba digital. Tak … Lanjutkan membaca Kenapa harus berliterasi ?

Kenapa Blogger itu kebanyakan Perempuan ??

Blogger adalah salah satu pekerjaan yang hits dan banyak di minati oleh masyarakat sekarang ini. Blogger sendiri sudah populer banget sejak dulu. Blogger itu adalah sebuah pekerjaan menulis yang banyak di minati setelah Novelis dan Content writer . Bahkan, blogger sendiri juga salah satu tempat wadah untuk berkreasi dan menciptakan karya-karya tulisan baik artikel, pemikiran, … Lanjutkan membaca Kenapa Blogger itu kebanyakan Perempuan ??

Bumi yang dulu bukanlah yang sekarang

Bumi adalah salah satu planet ke 3 yang dekat dengan Matahari. Bumi sendiri adalah satu-satunya punya kekayaan alam dan rumahnya para makhluk hidup. Bumi itu seperti surga di mana isinya itu punya kehidupan alam yang sangat indah di sertai dengan hadirnya semua makhluk hidup yang saling berdampingan. Terdapat macam-macam alam yang menghiasi seluruh di dunia, … Lanjutkan membaca Bumi yang dulu bukanlah yang sekarang

Belajar membantu sesama saat Pandemi

Virus Corona ternyata membawa dampak terhadap kita di kehidupan sehari-hari. Di selama pandemi berlangsung, Virus corona tidak hanya membawa dampak buruk kepada masyarakat saja, tapi sebagai ujian untuk harus belajar membantu sesama manusia untuk mengatasi Virus corona ini. Saat ini, masyarakat pada ber ramai-ramai untuk saling bahu membahu untuk melakukan galang dana atau membagi sembako … Lanjutkan membaca Belajar membantu sesama saat Pandemi

Mendekam Di Sebuah Rumah

Udah hampir sebulan kita terkurung dari Rumah sejak masa karantina dan social distancing. Corona gak ada matinya, masih aja berkeliaran dan jumlah pasien tambah banyak. Dan belum lagi pemerintah sudah menerapkan kebijakan baru dimana semua kegiatan sosial dan acara massal benar-benar di batasi dengan skala besar yang di namakan dengan kebijakan PSBB. PSBB sudah di … Lanjutkan membaca Mendekam Di Sebuah Rumah