Mau Fokus Wattpad atau Ngeblog?

I’m Baaaacckkk!!!! Akhir-akhir ini saya memang sibuk fokus hal lain dan sebentar lagi mau memasuki semester baru, gimana All kabarnya? semoga kalian baik-baik saja. Ini nih blog udah nggak diurus lagi dan gak pernah update sama sekali, sekarang ini saya udah semakin jarang update blog lagi karena entah sibuk mengurusi hal lain karena waktu luangnya […]

Read More Mau Fokus Wattpad atau Ngeblog?

Menyia-nyiakan di Kehidupan

“Waktu terus berjalan.” Begitulah kata-kata yang pernah sering dengar dari orang-orang lain, benar juga sih dunia ini terus berjalan hingga tidak tahu kapan akhirnya. Apa yang sedang kita lakukan selama di hidup ini? Random, ya benar random. Semua orang punya aktivitas masing-masing dan bebas mau melakukan hal apa saja di dunia ini, namun sebagian orang […]

Read More Menyia-nyiakan di Kehidupan

August : I’m Back !

Do you miss me ? Hehehe, sekarang sudah mau masuk bulan Agustus aja nih. Sudah 8 bulan aja nih dan 4 bulan lagi mau memasuk tahun 2022, waaww cepat sekali ya. Disini saya nulisnya nggak terlalu panjang banget kok dan mau share-share cerita aja *ntar kebablasan nih 🙂 Maaf ya blognya udah jadi sarang debu […]

Read More August : I’m Back !

Mengisolasi diri dari luar

Ada yang kangen sama saya? Mungkin kalian juga ada yang kangen sama saya disini, yaah saya pun juga kangen sama kalian para blogger dan kangen berbagi cerita disini. Bulan ini adalah bulan yang paling berat buat kita semua karena pandemi covid semakin menjadi-jadi sampai pemertintah memutuskan untuk PPKM darurat. Pertengahan tahun ini juga jarang banget […]

Read More Mengisolasi diri dari luar

Menemukan mimpi dan tujuan hidup

Setiap orang punya mimpinya masing-masing baik sadar maupun tidak sadar, kita tetap terus beproses dalam menjalani roda kehidupan dan melangkah pencapaian yang kita inginkan. Saya dan kalian juga sama-sama punya mimpi yang berbeda serta punya tujuan hidup untuk mencapai kesuksesan masing-masing, namun proses untuk pencapaiannya butuh usaha yang matang dan harus kita lakukan secara sendiri-sendiri. […]

Read More Menemukan mimpi dan tujuan hidup

Nggak nonton Tv ?

Tv adalah sebuah alat media yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai sarana hiburan dan mencari informasi terbaru seperti berita atau channel tentang pengetahuan. Menonton Tv sangat dinikmati di rumah apalagi bersama keluarga tercinta, seiring perkembangan zaman sekarang teknologi sudah semakin canggih dengan kehadiran berbagai platform atau media yang jauh lebih canggih daripada Tv sehingga banyak […]

Read More Nggak nonton Tv ?

Burnout : kelelahan akibat banyak bekerja

Kalian pernah donk merasa diremehin diri sendiri atau dikritik oleh orang lain karena terlalu stress akibat tuntutan pekerjaan, stress memang sudah hal biasa dan semua orang pasti merasakannya. Tetapi justru stress itu yang membuat kalian menjadi lelah hingga jatuh sakit akibat terlalu banyak bekerja, pekerjaan itu juga memilik beberapa kelebihan dan kekuarangan yang harus kalian […]

Read More Burnout : kelelahan akibat banyak bekerja

Mencari sumber tulisan

Sebenarnya saya bingung mau nulis tentang apa, maklum lah semenjak jarang aktif di blog lagi minat untuk semangat menulisnya jadi memudar sehingga terpaksa harus kembali dari awal. Alasannya sih bukan selain karena malas aja, melainkan terlalu sibuk fokus belajar bahasa asing sampai rela ikut les sana-sini sampai berbayar dengan harganya yang lumayan murah. Belum lagi […]

Read More Mencari sumber tulisan

Sehabis hujan berganti mendung

Selasa Pagi hari disambut oleh guyuran hujan disekitar jalanan, langit tampak berawan dan saling menumpuk satu sama lain. Wanita berambut panjang sedikit ikal telah bangun dari alam mimpinya tepat pukul 06:31, sekarang hari Selasa dan masih banyak waktu lagi untuk melanjutkan hal-hal yang harus ia kejar. Dengan sigap, segera beranjak dari tempat tidurnya dan melakukan […]

Read More Sehabis hujan berganti mendung