Sehabis hujan berganti mendung

Selasa

Pagi hari disambut oleh guyuran hujan disekitar jalanan, langit tampak berawan dan saling menumpuk satu sama lain. Wanita berambut panjang sedikit ikal telah bangun dari alam mimpinya tepat pukul 06:31, sekarang hari Selasa dan masih banyak waktu lagi untuk melanjutkan hal-hal yang harus ia kejar. Dengan sigap, segera beranjak dari tempat tidurnya dan melakukan ibadah shubuh untuk berbicara kepada Sang Pencipta sekaligus mengucapkan rasa syukur di hari ini. Di luar memang sedang hujan semalam dan semua jalanan sampai perkebunan sudah dimandiin oleh hujan.

Ia sendiri menyukai hujan apalagi di pagi hari ini, hujan adalah pembawa berkah serta memberikan kenyamanan dan udara yang dingin namun sejuk. Hujan juga merupakan favoritnya Introvert dan sangat tenang sembari menunggu inspirasi yang datang, wangi hujan yang merebak juga sangat candu bagi para penikmat sehingga menambah suasana kenyamanan di tengah hujan.

Usai sudah ia melanjutkan membersihkan tempat tidur dan memasukkan pakaian-pakaian kotor ke mesin cuci untuk dicuci nanti, pukul 06:12 sekarang berganti mendung. Ia duduk di meja belajarnya dan seperti biasa membuka laptop dihadapannya untuk belajar atau bersenang-senang, kini ia masih berhadapan di laptop yang menyala. Kembali menuliskan tentang aktivitas tadi sekaligus melepas rindu mengisi semua pikiran dan ide di blog ini, setelah berbulan-bulan tak mengumbar isi pikiran disini akhirnya tersampaikan juga untuk bisa menuangkan isi pikiran dan imajinasi yang selama ini ia simpan di kepalanya. Kadang pikirannya pikirannya masuk akal atau nggak begitu beraturan, namanya imajinasi pasti hasilnya agak sedikit ambigu dan bisa jadi masuk akal.

Disini bebas mau mengumbar apa saja yang mau ceritakan disini tanpa aturan atau perikatan kerjasama oleh orang lain. Ini adalah blog pribadi bukan milik kita bersama, kalau mau bikin 1 blog tapi bareng-bareng silahkan saja, asal jangan ikut campur ngurusin tulisan blog orang lain yang bukan miliknya sendiri jika tujuannya nggak baik untuk mereka. Kecuali memujinya atau memberi saran kritikan yang positif.

Disinilah ia duduk dan mengumbar sebagian isi pikirannya di laptopnya, tepat saat mendung di pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s