MEI

Bulan Mei bisa dibilang bulan yang nggak enak bagi saya, padahal seminggu lagi mau lebaran. Akhir-akhir ini fixx saya jarang menulis di blog ini dikarenakan seperti biasa kepengaruh mood yang semakin down dan lemas di sepanjang bulan Ramadhan, kalau puasa-puasa gini bawaannya pingin rebahan dan mau buka laptop saja udah mager banget.

Saya udah banyak banget beristirahat dari blogger dan nggak sempat lagi ngikut challenge 30 day ramadhan yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Perempuan Network. Kayaknya kalau setiap satu hari nulis terus saya masih belum mampu karena keterbatasan ide dan harus banyak baca-baca lagi. Belum lagi kalau temanya ribet dan belum saya pernah mengalami sama sekali.

Tadinya rencananya saya mau nulis ini di tanggal 1 sebagai pembuka awal Mei, sayangnya justru disambut serangan demam tinggi yang saya alami di bulan Mei. Minggu kemarin saya terkena demam tinggi selama hampir 3 hari sehingga puasanya banyak yang bolong dan ditambah lagi sedang mengalami datang bulan. Dan sekarang sih sudah sembuh dan bisa jalanin puasa lagi, itulah kenapa saya jadi sangat jarang menulis di blog ini lagi.

Yup, saya memang mau vakum sementara lagi dari dunia perbloggan karena masih ngurusin kuliah + pingin konsisten ikut kelas menulis dengan serius untuk memperbaiki kualitas tulisan saya dan.. oh iya satu lagi, saya juga ikut kursus online dua bahasa asing yang tujuannya nyari pengalaman dan upgrade kemampuan diri saja sih.

Saya harus vakum blog lagi, dan mau fokus lagi latihan menulis serta bikin mini fiksi yang ada di wattpad. Mungkin suatu saat saya bakal balik lagi di blog ini :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s