List lagu yang sering aku dengar sebagai moodbuster

Mendengarkan lagu adalah salah satu favoritku ketika sedang dilanda mood atau berada di tempat yang sepi dan nyaman. Mendengarkan lagu sangat bermanfaat bagiku yaitu menciptakan mood yang nyaman serta membuatku menjadi semangat, biasanya kalau setel lagu di pagi hari ketika rumahnya lagi sepi nggak ada orang atau kadang jarang setel lagu malam-malam ketika aku tidur sendiri sebelum tidur.

Hobi ini memang favorit aku banget dan sering banget dengerin lagu karena saat mood aku sedang happy-happy-nya. Biasanya playlist lagu yang aku dengar kebanyakan Kpop karena aku sendiri suka Kpop cuman nggak terlalu fanatik sih, inillah list playlist yang sering aku dengar sebagai moodbuster.

1. bolbbalgan4- Some

Yang pertama dari lagu Some yang dinyanyikan oleh duo penyanyi asal Korea, Bolbbalgan4. Lagu ini merupakan single dari album Red Diary Page 1 tahun 2017 lalu, well lagunya ini udah lama sekali dan waktu itu aku belum mengenal penyanyi Bolbbalgan4. Tetapi aku baru tahu lagu ini dari video tiktok sekarang ini, lagunya emang enak banget dan suka banget dengerin lagu ini dikala aku sedang gabut.

2. Bolbbalgan4- galaxy

Masih Bolbbalgan4 lagi nih, aku juga suka kok dengari lagu yang berjudul Galaxy. Awalnya tahu lagu ini dari video di Pinterest dan aku sendiri nggak tahu judul lagunya tuh apa karena tulisannya pake bahasa Korea. Setelah aku cari lagunya dengan potongan lirik lagu bahasa Inggris ternyata itu judul lagunya “Galaxy”. Lagunya juga lumayan enak kok dan soft banget kalau dengerinnya, Lagu Galaxy sendiri merupakan single dari album Red Planet tahun 2017 lalu.

3. Dreamcatcher- odd eye

Sekarang dari Girlgrup Korea nih, Odd Eye adalah lagu favoritku yang dinyanyikan oleh Girlgrup yang bernama Dreamcatcher. Well aku sendiri seorang fangirl Dreamcatcher sejak debut karena genre lagunya berbeda dari girlgrup yang lain karena kebanyakan lagu Dreamcatcher ini bernuansa rock serta vibesnya kayak anime banget, udah gitu konsepnya Dark dan sampai ada horornya. Odd Eye sendiri merupakan single baru dari Album Dystopia: Road To Utopia tahun ini.

4. Superm- monster infinity

Berikutnya dari penyanyi SM Entertainment, lagu favoritku selanjutnya adalah Monster Infinity yang dinyanyikan oleh boygrup dari gabungan beberapa boygrup SM yaitu SuperM. Lagu ini sendiri adalah single dari album Super One tahun 2020 lalu. Aku sering banget putar lagu ginian karena enak banget dan bikin moodbuster.

5. Justin bieber- lonely

Habis Korea berlanjut ke lagu barat nih, nah di lagu favoritku yang selanjutnya adalah “Lonely” yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal yaitu Justin Bieber. Meskipun lagunya sebentar doank, namun lagunya tuh memang enak banget di dengar ketika sedang galau atau kesepian. Lonely sendiri merupakan single dari album Justice tahun 2020 lalu.

6. nct 127- gimme gimme

Yang terakhir lagi-lagi dari Boygrup Korea nih, tapi kalau ini lagunya bukan lagu Korea lagi melainkan single lagu Jepang yang berjudul Gimme-gimme yang dirilis tahun ini. Lagunya tuh memang candu banget bagiku apalagi liat Mv-nya, liat videonya aja udah bikin meresahkan apalagi dengar lagunya, bikin nagih terus dengarnya.

Well, itulah sederet list playlist favoritku yang sering diputarin sebagai moodbuster, sebenarnya masih banyak kok lagu-lagu favoritku yang sering diputar cuman hanya 6 lagu saja sebagai lagu favorit terbaik versiku sendiri. Ada lagu favoritmu juga nggak nih?

2 tanggapan untuk “List lagu yang sering aku dengar sebagai moodbuster

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s