Barang-barang wajib yang ada di dalam tas

Tas memang sangat penting kita pakai kemana-mana supaya mudah membawa barang-barang yang kita perlu. Biasanya barang-barang yang wajib dibawa itu pasti sangat penting jika kita membutuhkan disana nanti, kalau ngomongin barang-barang yang ada di dalam tas cukup konyol bagiku tetapi karena hari ini temanya tentang isi tas jadinya aku bakal bahas dengan barang apa saja yang selalu aku bawa saat mau pergi.

Ayo kita bongkar tasnya !

1. Handphone

Handphone adalah salah satu barang no. 1 yang wajib ada di tas karena sebagai alat komunikasi jika mau hubungin orang dan sebagai sarana hiburan jika lagi sedang di perjalanan.

2. Powerbank / charger

Barang wajib yang kedua adalah charger atau powerbank, ini sangat penting yang aku harus bawa supaya bisa mencharger hp ketika di perjalanan termasuk powerbank. Powerbank adalah benda yang sangat mudah dibawa serta bisa charger hp secara langsung tanpa perlu mencari colokan, sedangkan charger tetaplah dibawa jika aku menginap di rumah saudara atau tempa-tempat penginapan.

3. Dompet

Yang ketiga, dompet. Barang selanjutnya juga sangat penting dibawa supaya bisa mudah membawa uang dan kartu kredit saat mau membeli barang kebutuhan. Dompet juga harus dijaga dengan baik karena terdapat barang-barang penting lainnya yang ada di dompet selain uang dan kartu kredit, seperti KTP, SIM, atau Kartu Pelajar (Bagi pelajar).

4. Masker

Sejak masa pandemi masih berlangsung, masker kini sebagai barang yang wajib dibawa supaya terlindung dari debu atau penyakit seperti Covid-19.

5. tisu

Selama pergi, aku juga bawa tisu kecil di dalam tas supaya mudah mengelap mulut ketika habis makan maupun mengelap wajah atau pelipis ketika berkeringat.

6. hand sanitizer

Aku juga sering bawa hand sanitizer kemana-mana supaya mudah membersihkan kedua tangan usai memegang sesuatu yang kotor maupun sebelum makan.

Itulah barang-barang yang wajib aku bawa di dalam tas, tetap jagalah barang-barang berharga kita yang ada di dalam tas supaya tidak hilang atau dicuri oleh orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s