Target selama di tahun 2021

Tak terasa sudah 4 bulan berada di sepanjang tahun 2021 ini. Kini sudah memasuki bulan Ramadhan dan menjalani masa puasa, soal membahas target sebenarnya sudah aku bahas di artikel sebelumnya tentang resolusi untuk di tahun 2021 nanti. Cuman bedanya di tema challenge 30 Day Ramadhan ini tentang rencana target yang akan dicapai selama di tahun 2021.

Well aku udah bikin kok rencana resolusi di post artikel sebelumnya di akhir 2020, cuman sayangnya nggak bisa dijalani secara serius sehingga jadi gagal deh. Kalau begitu aku bikin lagi deh rencana target yang harus dicapai di tahun 2021 ini supaya sukses, sebenarnya targetnya nggak terlalu banyak kok, simpel sih iya. 1. Kuasai bahasa baru

1. Kuasai bahasa baru

Yang pertama yang harus aku capai adalah menguasai bahasa baru sampai mahir. Sebenarnya udah dari bulan kemarin aku mencoba hal-hal baru termasuk bahasa baru karena hanya ingin menambah skill dan pengetahuan juga sih. Akhir-akhir ini juga kadang suka bolong- jadwal belajar ini gegara sibuk ngerjain tugas yang lain, ini nih yang harus aku konsisten untuk mempelajari bahasa asing yang sedang aku pelajari.

2. Menyelesaikan cerita di wattpad

Akhir-akhir ini aku jarang banget nulis cerpen di blog ini gara-gara bingung mau bikin cerita apalagi. Dan saat ini aku lagi iseng-iseng nih bikin fanfiction di wattpad dan Alhamdulillah udah masih di part 2, bikin cerita fiksi itu nggak semudah yang kamu bayangkan, karena memang harus bermain imajinasi untuk bisa mendapatkan ide cerita yang lebih matang. Well rencananya aku mau bikin nib dua cerita fanfiction di wattpad yang seperti biasa tokoh-tokohnya jelas dari berbagai idol K-Pop. Kalau kamu mau kepo dengan wattpad aku ntar ku kasih tahu nanti disini.

3. Target baca e-book

Ini sih sebenarnya aku nggak terlalu suka baca-baca ebook di berbagai situs seperti perpustakaan online karena mataku tuh gampang cepat lelah dan kepalanya suka pusing gitu. Nyatanya, aku malah justru suka main di aplikasi Ipusnas dan iseng-iseng nyari buku tentang apa saja yang aku suka. Ada beberapa ebook yang aku pinjam di Ipusnas dan mau kubaca satu persatu hingga habis.

Itu saja kok dari 3 target yang harus dicapai selama di tahun 2021 ini. Simpel kan? Wkwkw, tetapi emang aku sering mikirin ini kok tentang rencana untuk menyelesaikan 3 target ini.

Kalau kamu target apa nih yang mau dicapai selama di tahun 2021 ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s