Make a wish for blog

Sudah lama aku sudah berteman dengan blogger sejak 2018 lalu dan sampai sekarang masih setia nih, padahal aku sendiri udah beberapa kali vakum dan sempat berhenti diantara 2019-2020. Tetapi bagiku blogger adalah sebuah rumah pribadi aku dan bebas menulis apa saja tanpa perlu ikut campur tangan dengan orang lain.

Well, sebenarnya aku nulis ginian ini di jam setengah 10 malam, tumben nulis malam-malam jam segini. Yup, Itu karena tadi pagi sampai siang lagi ngurusin nulis review film yang hampir begitu panjangnya sehingga jadi nggak sempat ngelanjutin tulisan ini tadi siang, belum lagi hari Kamis jadwal kuliahnya lumayan padat jadinya jadwal menulisnya diundur ke malam ini.

Temanya disuruh bikin harapan untuk blog, hmmm… harapannya apa ya?? Mungkin saking jarangnya aku ngeblog hingga berhari-hari yang membuat semangat nulisnya jadi semakin turun, mungkin karena faktor kesibukan pekerjaan lain yang harus kulakukan sehingga selalu menunda jadwal ngeblog harian. Padahal aku udah buat to do list macam odop tema sendiri untuk bahan tulisan di blog nanti.

Sayang yaa mungkin aku mengalami sedikit kemunduran dari kepenulisan, semoga harapan untuk blog nanti aku berjanji akan terus rajin menulis dan sebisa mungkin untuk lunasin jadwal tema odop yang kubuat sendiri supaya blog ini semakin berkembang dan semakin banyak dikunjungi oleh para pembaca, dan semoga semakin bermanfaat dan menginspirasi bagi orang.

Itu sih dari harapan untuk blog aku, karena sudah malam dan terimakasih untuk para pembaca yang berkunjung ke blog ini dan maaf kalau misalnya ada kata-kata yang salah dariku, aku harus perbaiki lagi.

Welterusten (selamat malam 🌙)

*btw itu arti dari bahasa Belanda 😌

Tulisan ini dibuat sebagai challenge 30 Day Ramadhan Blogger Perempuan Network

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s