Belajar Bahasa Belanda di Akademi Praha

Selama di masa pandemi kita tetap harus produktif dan menjaga kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah, sejak satu tahun dilanda Virus Covid kehidupan mulai berubah dimana kita harus berdampingan bersama para virus dan berusaha untuk menghindar dari kawanan virus. Meskipun kita masih berada di rumah saja pekerjaan tetaplah pekerjaan yang harus dilakukan dan harus pintar aktif melakukan hal positif.

Tetaplah produktif meskipun di rumah saja.

Untuk para kamu yang merasa menganggur dan nggak ngapa-ngapain di rumah selain tidur atau bermain sosmed, yuk mulai produktif dan cobalah hal-hal hobi baru yang bisa kamu lakukan selama di rumah. Saat ini banyak sekali orang-orang yang memulai kegiatan baru seperti mencoba berbisnis, menekuni hobi, sampai belajar hal baru. Bahkan banyak sekali webinar dan kursus online yang memberikan topik tema yang menarik dan kursus-kursus keterampilan skill yang menarik untuk bisa kamu ikuti, salah satunya mengikuti kurusus online bahasa asing.

Sampai saat ini saya masih bisa produktif dan bebas menekuni hal apa saja yang saya sukai seperti menulis dan mempelajari bahasa asing di rumah, sebenarnya saya sudah lama belajar bahasa asing dari dulu bahkan waktu masih kecil. Dulu hanya belajar bahasa inggris dan bahasa indonesia secara umum dan kini belajar beberapa bahasa asing selain bahasa inggris, seperti Jerman, Prancis, Arab, dan masih banyak lagi. Inilah beberapa bahasa asing selain bahasa Inggris yang pernah belajar dulu waktu di sekolah sampai sekarang.

Selengkapnya klik disni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s