Hello April !

Sekarang sudah memasuki awal bulan April nih, tak terasa ya sebentar lagi mau bulan Ramadhan. Kita sudah melewati hari-hari yang penuh banyak rintangan selama 3 bulan yang lalu, dan kita masih dalam keadaan sehat wal’afiat di masa pandemi ini.

Well sudah sebulan yang lalu akhir-akhir ini aku jarang nulis di blog ini karena lagi nyoba bikin ODOP sendiri sehingga setiap hari aku nulis sebanyak 1 artikel dengan cara selang-seling, ODOP ini sendiri udah aku buat dari kemarin-kemarin dan nyari topik temanya sih mudah kok asalkan sesuai dengan pengalaman atau yang sering pernah aku baca artikel di internet. Tapi kenapa aku tetap jarang nulis di blog ini? yaa karena aku nulis sehari satu artikel dan besoknya nggak nulis, besoknya lagi nulis lagi secara selang-seling *eh kok ngomongnya di ulang lagi ya, wkwkwk.

Oh iya, btw hari ini April Moop guys. Jadi tetap hati-hati aja nih ya kalau misalnya tiba-tiba dapat prank dadakan dari orang lain atau terdekatmu. Hari ini banyak yang rame nih lagi iseng-iseng ngerjain netizen di medsos, entah berita hoax atau apa ya pastinya hati-hati aja 🙂

Btw lagi, masih ada lagi yang aku omongin disini cuman kok malas banget ya. Yeaah karena aku nih lagi puasa makanya mau nulis panjang-panjang gini bawaannya mager banget. Oke selamat puasa bagi kalian yang sedang menjalankannya dan berhubung bentar lagi mau bulan Ramadhan, aku minta maaf atas sebesar-besarnya ya jika aku dapat salah disini. Semoga selalu mendapat berkah dan sehat selalu di bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s