Kesibukan bercampur lelah Terhadap pekerjaan

Hampir seminggu ini lagi-lagi aku jarang menulis di blog ini karena seperti biasa ada tugas yang haru kuselesaikan. Entah kenapa sekarang nih blog udah jadi sepi sejak jarang menulis disni lagi, karena akhir-akhir ini aku ingin fokus mencari pengalaman volunteer atau magang dan belum lagi tugas-tugas kuliah yang harus dikerjakan.

Sibuk sudah menjadi makanan pokok bagi orang-orang, baik yang masih pelajar maupun para pekerja. Semua orang pasti merasakan yang namanya sibuk dan terus bekerja, ini juga bikin melelahkan bagi kita jika menyelesaikan pekerjaan yang super banyak apalagi sulit. Saking sibuknya pekerjaan yang memakan hampir 12 jam bahkan sehari atau beberapa hari kemudian bisa bayangkan rasa lelahnya tuh gak main-main.

Lelah? Yess sangat lelah sekali, yaah beginilah namanya juga bekerja setiap kita bekerja akan menghasilkan setetes air keringat yang keluar dari badannya hingga memandikan tubuh kita tanpa disadari, meskipun kita selalu mengalami tuntutan terhadap pekerjaan mau tak mau kita harus menerimanya. Ada manfaatnya jika kita terus bekerja, yaitu tubuh kita menjadi sehat saat kita merasa letih atau lelah, ini membuktikan bahwa olahraga bisa terjadi saat kita bekerja seperti bekerja fisik.

Daripada malas berolahraga mending kerja saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s