Hello March !

Selamat datang di awal bulan Maret, guyss !!

Tak terasa kita sudah melewati 28 hari di bulan Februari kemarin, gimana kabarnya apakah masih semangat?

Well, selama di bulan Februari yang lalu aku jarang sekali menulis di blog ini dikarenakan akhir-akhir ini aku lagi sibuk mengurusi hal yang lain seperti fokus ikut volunteer, ikut program magang/ intership yang udah beberapa kali gak lolos tetapi aku masih tetap berusaha untuk mendaftar magang sana-sini, hingga fokus ngembangin skil-skil baru yang sekaligus ingin mempelajarinya.

Itulah kenapa aku ini agak jarang menulis di blog ini dan udah gak aktif lagi nimbrung di grup salah satu komunitas blogger yang aku ikuti, apalagi aku jarang banget ngerjain beberapa tugas dari salah satu komunitas blogger karena aku memang sangat sibuk dan merasa kesulitan dengan tantangan tugas itu, aku merasa nggak bakal mengerjakan tugas itu lagi dan aku ingin memikirkan untuk rencana mengundurkan diri dari komunitas, karena itu adalah keputusan aku sendiri karena sudah memikirkan keputusan ini dari dulu.

Belum lagi aku juga mau fokus ngurusin blog keduaku yang saat ini dikabarkan sudah dikrumuni sarang laba-laba selama berhari-hari, sayang banget kan. Juga aku mau pingin fokus menulis di beberapa paltform content writer yang dimana bisa mendapat penghasilan alias cuan demi menabung untuk kebutuhanku.

Meskipun aku udah jarang aktif dan melakukan blogwalking di wordpress, tetapi aku masih bisa menulis yang hanya beberapa 1-3 tulisan aja sih.

Semoga di bulan Maret ini selalu membawa berkah bagi kita semua.

Selamat datang di bulan Maret!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s