Cewek itu gak hanya terlihat padang fisiknya saja kok!

Semua orang pasti ingin sekali mempunyai fisik yang sempurna serta menginginkan wajah yang menawan, menurut kata mereka, orang yang bertampang cakep itu adalah seseorang yang terlahir sempurna serta memiliki hal-hal yang istimewa terhadap fisiknya sehingga merasa bangga dan percaya diri dengan penampilannya.

Seperti misalnya yang terjadi pada para cewek, semua cewek ingin sekali tampil cantik dan terlihat berkilau di depan orang-orang lain, maka tak heran semua cewek pada berlomba-lomba merias diri serta merawat tubuh agar penampilannya terlihat sempurna, siapa nih yang pingin tampil cantik seperti artis-artis korea. Umumnya mereka mengira kalau cewek cantik itu emang udah terlihat cantik dari kecil atau terlahir sebagai wajah fisik yang sempurna, itulah kenapa kalau cewek-cewek cantik itu sering sekali diincar sama para cowok karena saking terpesona dengan aura kecantikannya, lain lagi jika cewek hanya berpenampilan biasa saja atau wajahnya yang jelek pasti tidak mau dideketin oleh para cowok karena mereka merasa nggak suka banget dengan tipe cewek itu karena penampilan fisiknya jauh berbeda dari cewek bertampang cantik.

Masalah ini sering sekali membuat para cewek merasa minder dan tidak percaya diri dengan penampilannya, ini sesuatu paling miris dan sedih kalau menurut pengamatku mengenai fisik wanita. Hal itu membuat para cewek selalu membanding-bandingkan diri dengan cewek lain atau merasa gagal menjadi cewek, tetapi cewek sempurna serta tampang yang cantik itu nggak hanya dari luar segi fisiknya saja kok. Banyak sekali para cowok yang kepingin punya pacar cantik dan sempurna, tapi mereka sendiri belum tahu juga dengan sifat-sifat asli yang dimiliki oleh cewek cantik.

Semua orang punya kekurangan masing-masing di diri pribadi termasuk cewek berparas cantik, mungkin saja bagi kalian cowok yang membaca tulisan ini nggak bakal tahu sifat sebenarnya di balik parasnya cewek cantik itu. Bisa jadi kalau cowok-cowok yang suka sama cewek itu ternyata punya beberapa kekuarangan soal urusan pekerjaan atau bakat serta sifatnya yang kadang juga buruk. Cewek itu nggak hanya punya kekurangan soal fisik dan penampilannya saja kok, tetapi hati dan perasaanya yang tak kalah kurang dibanding fisik sempurna dan cantiknya saja, kemampuan, sifat, dan bakat adalah 3 hal paling wajib dimiliki oleh cewek. Jika seseorang cewek yang meskipun tidak terlalu cantik ternyata memiliki hal istimewa yang tak kalah dari segi penampilan fisik cantiknya saja, seperti cerdas dalam dunia pengetahuan, bakat seni, dan mempunyai sifat yang baik, lembut yang dijamin kelak akan menjadi calon istri suatu saat nanti.

Menurutku cewek itu belum tentu sempurna cuman hanya karena fisik yang sempurna dan cantik dari luarnya saja kok, tetapi sifat dan kemampuanlah yang harus juga dimiliki dengan sempurna serta punya bakat istimewa yang membuat orang-orang jadi takjub melihatnya.

Dari kesimpulanku, sebagai kita (cewek) tidak mau ingin menjadi cewek dengan modal cantiknya saja ternyata soal urusan skill dan pengetahuannya masih rendah dan terlihat bodoh apalagi sifatnya juga buruk, alangkah baiknya kita tetap harus memperbaiki sifat jelek kita dan terus belajar pengetahuan serta meningkatkan skill kemampuan kita supaya terlihat menjadi lebih sempurna. Cewek cantik itu nggak hanya dari luarnya saja kok, di dalam pun juga harus ikutan cantik dan istimewa.

Menurut kalian pendapatnya gimana nih ?

2 tanggapan untuk “Cewek itu gak hanya terlihat padang fisiknya saja kok!

  1. Aku dulu sempat pandang sebelah mata sama cewek cantik,,,,, karena entah kenapa, duluuuu …. rata2 cewek cantik di lingkaran pasti payah dalam hal isi kepala. Tapi seiring waktu tidak lagi,,,, sekarang sudah terbalik,,,, sudah cantik, cerdas, multitalenta.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s