Rasanya rebahan itu seperti apa?

Kalau kamu melihat sebuah kasur di depanmu, apa yang kamu pikirkan ?

Pasti bawaannya pingin tiduran.

Kasur itu sebuah benda paling berharga atau surga sekali untuk para kaum rebahan. Kasur yang empuk serta terbuat dari kapas itulah yang membuat kita tak bisa bangkit dari kasurnya saking nyamanya berbaring di atas kasur. Kebiasaan rebahan ini paling populer sekali dan banyak orang-orang yang suka hobi rebahan seperti kita sendiri, sejak masa pandemi berlanjut masyarakat disarankan untuk stay di rumah saja agar tidak tertular dari Virus Corona. Selama di rumah saja, banyak sekali macam-macam aktivitas yang selalu di lakukan oleh kita selama mendekam di rumah, seperti WFH, belajar online, bersih-bersih rumah, dan masih banyak lain kesibukan lainnya.

Kita tuh harus tetap produktif dan terus bekerja serta melakukan kegiatan hal-hal positif meskipun harus mendekam di rumah tahanan. Tak heran, banyak sekali berbagai macam UMKM online dan seminar-seminar webinar yang selalu hadir untuk membantu kita supaya menyebarkan manfaat yang positif dan tidak merasa bosan lagi selama di rumah saja, juga melakukan kegiatan hobi juga bagus banget dan terus tingkatin kemampuan skillnya supaya menjadi ter-ahli dan berguna untuk dunia kerja nanti, atau juga sebagai kesenangan diri sendiri, asalkan hobinya yang positif ya.

Tapi nyatanya, selama di rumah saja malah justru menghabiskan waktunya untuk rebahan di kamar dan nggak ngapa-ngapain selain rebahan saja. Menurut dari mulut ke mulut orang-orang, rebahan adalah salah satunya cara paling nyaman agar berharap harinya semakin cepat dan juga sebagai refleksi diri supaya dirinya semakin nyaman di atas kasur, dan mereka bilang masa pandemi ini sangat membosankan dan bingung mau ngelakuin aktivitas apa selama di rumah terus sehingga saking bingungnya dan tidak punya kemampuan skill sama sekali, akhirnya mereka memutuskan untuk rebahan saja dan tidak peduli kapan pandemi ini berakhir.

Kita pun related banget mengalami hal kayak gini jika sedang bosan atau malas di rumah saja, begitu juga dengan aku sendiri ^^. Rebahan itu terjadi biasanya jika kita merasa capek akibat banyaknya aktivitas atau pekerjaan yang kudu di selesaikan atau karena alasan suka rebahan yaa suka-suka aja, karena dirinya masih terus stay di zona nyaman.

Berbaring di kasur tuh enak banget dan merasa empuk seperti tiduran di atas awan. Tetapi sebagian yang bilang kalau kelamaan rebahan sampai berjam-jam, malah justru jadi capek dan merasa sakit di beberapa bagian fisik tubuh seperti pusing dan juga merasa pegal, di tambah lagi gampang mengantuk. Mungkin saja kita mengalami hal seperti itu, rebahan pun nggak hanya langsung tidur saja kok, rebahan sambil bermain gawai pun sering sekali kita mengalami hal begini.

Emang banyak sekali berbagai curhatan dari para kaum rebahan yang terjadi di dunia sosmed yang pernah aku temui disitu, kebiasaan ini pun menjadi no. 1 banget yang dilakukan oleh masyarakat +62 khususnya anak-anak muda jaman sekarang, sekarang kebiasaan rebahan ini semakin berkembang dan semakin banyak orang-orang yang merasa nyaman banget di atas kasur dan rasa empuknya kasur itu membuat dirinya tidak bisa bangkit dari kasur yang empuk.

Bahkan rebahan pun sudah sering sekali di lakukan oleh masyarakat dari dulu sebelum negara api menyerang.

*Jujur saja, yang baca ini pasti juga sambil rebahan kan ^^

5 tanggapan untuk “Rasanya rebahan itu seperti apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s