Review : Acne Facial Wash dan Acne White Cream Ebright Skin

Setiap perempuan sangat menginginkan punya wajah yang cantik dan mulus, perawatan wajah sangat sering di lakukan setiap hari baik di pagi hari maupun malam hari. Sampai rela membeli beberapa produk skincare yang berkualitas dan sesuai dengan jenis kulitnya yang terkadang mengeluarkan biaya yang cenderung murah atau mahal.

Masih bingung mau cari produk skincare yang cocok untuk wajah kamu? tidak usah khawatir, di sini aku akan bahas nih sekaligus me-review salah satu produk skincare yang saat ini aku pakai adalah Skincare Ebright Skin. Ebright Skin adalah sebuah produk skincare yang hadir untuk membantu perawatan kulit wajah dan di jamin aman untuk di pakai karena produk ini sudah di labeli oleh BPOM dan MUI halal.

Acne Refreshing Facial Wash & Acne White Cream

Kenapa sih harus pilih Ebright Skin? karena produk ini di jamin berkualitas dan aman untuk di pakai, cocok untuk segala jenis kulit wajah, terbuat dari bahan natural dan alami, serta harganya sangat terjangkau. Produk ini banyak sekali paket-paket jenis produk skincare yang bisa kamu pilih di tautan link ebrightskin.id ini. Tapi kali ini aku akan me-review yang Produk Acne Refreshing Facial Wash dan Acne White Cream yang aku punya di rumah.

1. Acne refreshing facial wash

Acne Refreshing Facial Wash

Acne Refreshing Facial Wash adalah sebuah produk sabun cuci muka khusus untuk perawatan kulit yang berjerawat. Produk ini di percaya sebagai menyembuhkan jenis jerawat yang bermasalah di kulit wajahnya. Seperti jerawat batu, jerawat sensitif, dan jerawat meradang dan juga membuat wajah bebas dari kotoran.

Packaging : Untuk kemasan packagingnya seperti botol sabun cuci muka pada umumnya, botolnya juga ringan dan mudah untuk di bawa kemana-mana. Tampilan desain nya juga simple dan indah berwarna hijau putih serta bergambar logo Ebright skin nya. Tutup botolnya terbuat dari plastik yang tebal serta berwarna emas di bawahnya sehingga terkesan mewah. Untuk mengambil cairan sabun cuci muka ini cukup gampang seperti di tekan pump pompa botol itu.

Tampilan isinya

Tekstur: Bentuk cairan Acne Refreshing Facial Wash ini terlihat bening dan gak terlalu kental di kulitnya. Terus aromanya wangi dan soft yang membuat aku jadi suka dengan baunya, dan juga busanya gak terlalu banyak kok saat memakainya.

Ingredients : Aqua, Sodium laureth sulphate, Cocamidopropyl betaine, Cocamide DEA, PEG-9 dimethicone, Stearic acid, Methylpropanediol, Tea tree (Melaleuca alternifolia oil, Chlorphensein, Fragrance, Propylene glycol, 4-Terpineol, Disodium EDTA, Saliyclic acid.

Cara pemakaian : Tuangkan sabun cair secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan air hingga sedikit berbusa, berikan wajah dengan lembut dan basuh dengan air, keringkan wajah dengan handuk tipis.

Hasil pemakaian : Kulit wajah aku menjadi mulus serta terasa kenyal, dan juga sedikit harum di sekitar wajah aku.

2. acne white cream

Acne White Cream

Acne White Cream adalah sebuah skin produk wajah yang mengandung Centella Asiatica atau Daun Pegagan dan digunakan untuk mengobati jerawat, melasma ringan flek hitam, serta mencerahkan wajah sekaligus.

Packaging : Ukuran kemasannya sangat kecil serta ringan sehingga mudah di bawa kemana-mana. Tampilan desainnya juga simple dengan berwarna hijau putih dan jangan lupa ada gambar logo Ebright skin nya di kemasannya itu. Cara bukanya cukup gampang tinggal di putar tutupan botolnya aja, dan ada tutupannya juga yang berwarna putih yang terbuat dari bahan plastik biasa di dalam kemasannya itu.

Tampilan isinya

Tekstur : Isi cairannya berbentuk cream berwarna putih dan gak terlalu kental, tetapi gak lengket banget kok. Aromanya juga harum kok dan tidak terlalu menyengat juga.

Ingredients : Aqua glycerin, Postassium, Azeloyl diglycerine, Dimethicene, Galactosyl salicylate, Cetyl alcohol, Stearic acid, Cetearyl alcohol, Butylene glycol.

Cara pemakaian : Oleskan cream tipis dan ratakan ke seluruh wajahnya yang telah di bersihkan.

Hail pemakaian : Saat aku memakai Acne white cream, hasilnya kulit aku menjadi lebih kenyal dan terlihat mulus serta wajahku menjadi cerah dan natural.

Sebelum pemakaian (kiri) & sesudah pemakaian (kanan)

Hampir terlihat sama sebelum dan sesudah pemakain white cream yang aku pakai di gambar ini, sebenarnya kulit aku juga agak sedikit kasar dan terdapat jerawat kecil di sekitar wajah aku termasuk di bagian dahi. Namun saat aku memakai Acne white cream, kulitku menjadi mulus serta kenyal di wajah aku dan juga wajahnya semakin cerah dan terlihat lebih natural.

Nah itulah tadi dari review Produk Acne Refreshing Facial wash dan Acne White Cream Ebright skin. Untuk harga produk ini, yang Acne White Cream ini harganya berkisar 120K sedangkan yang Acne Facial Wash harganya berkisar 75K. Bagi kamu ingin membelinya, kamu juga bisa kok beli di Shoppe, dan untuk nama tokonya pun banyak tersedia dengan berbagai cabang di seluruh kota-kota indonesia, Kamu pun bisa beli di toko Shopee :

  • Ebrightskin.Aceh
  • Ebrightskin.Jatim
  • Ebrightskin.Kalsel
  • Ebrightskin.Makassar
  • Ebrightskin.Medan
  • Ebrightskin.Semarang
  • Ebrightskin.Pekanbaru
  • Ebrightskin.Bandung (pusat)

Kalau kamu ingin liat lebih lengkapnya, kamu juga bisa kunjungi ke link web ebrightskin.id resmi atau bisa kunjungi ke Instagram resminya @ebrightskin.

Kamu sendiri sudah pernah coba Produk Ebright skin ?

4 tanggapan untuk “Review : Acne Facial Wash dan Acne White Cream Ebright Skin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s