(Review) Merawat kulit menggunakan Scarlett Whitening

Kecantikan adalah salah satu hal istimewa bagi perempuan yang membuat semakin percaya diri serta tampil apa adanya. Setiap perempuan suka sekali merawat tubuh dan gemar mempercantik diri dengan balutan kosmetik dan skincare, dan juga fashion adalah hal yang paling wajib bagi para perempuan supaya tampil modis dan mengikuti tampilan trend masa kini.

Well, aku sendiri sebenarnya gak terlalu suka dengan hal-hal berbau kosmetik seperti make-up apalagi hobi dandan. Bahkan aku jarang sekali merawat kulit dan jarang juga menggunakan produk-produk skincare. Meskipun aku jarang pake skincare apalagi luluran, tetapi kulit aku fine-fine aja dan tidak terjadi apa-apa meski cuman tangan aku gatal-gatal hanya karena kena gigitan nyamuk sih. Dan aku sendiri jarang sekali loh keluar rumah apalagi cuman sekedar hangout bareng teman.

Waktu itu aku sedang iseng-iseng baca-baca blog orang lain alias blogwalking di seluruh penjuru Blogger Indonesia. Pas aku lagi asyik-asyik blogwalking, tiba-tiba mataku terpana ke sebuah blog tulisan review Produk Skincare Scarlett Whitening di salah satu blogger yang sering aku kunjungi di situ. Akhirnya aku pun mulai tertarik dengan produk itu dan mengorder paket Scarlett Whitening dan mulai mencoba produk itu di rumah. Dan finally, aku jadi mulai ketagihan dengan menggunakan Produk Scarlett Whitening.

Skincare Scarlett Whitening

Scarlett Whitening adalah sebuah produk kecantikan lokal yang didirikan oleh Artis Feliciya Angelista. Di beberapa produk Scarlett Whitening ini, aku mencoba beberapa macam body lotion yang ku pakai seperti Brightening Shower Scrub Pomegrante, Body Scrub Romansa, dan Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Langsung saja ke review nya ya.

1. Body Scrub Pomegrante

Body Scrub Romansa

Di mulai dari Body scrub dulu nih, Body Scrub ini adalah produk luluran yang mengandung Glutathione dan Vitamin E. Body Scrub ini ada 2 macam variannya, yaitu varian Pomegrante dan Romansa, tapi kalau aku sih punya yang Body Scrub jenis Romansa ini. Manfaat Body scrub ini berfungsi untuk mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati dan juga kotoran dari kulit agar kulitnya menjadi bersih dan sehat. Sedangkan untuk Vitamin E nya berfungsi untuk melembapkan kulit dan juga melindungi dari eksternal.

Isi kemasannya

Untuk kemasan produknya berbentuk bulat, dan desainnya bagus dengan gambaran bunganya yang indah menghiasi kemasan tersebut. Produknya juga ringan kok dan mudah di bawa kemana-mana, terus isinya masih di tutup oleh kertas foil yang bertuliskan Scarlett.

Pas di buka segel foilnya, tercium sudah aroma-aroma body scrub yang wangi dan softy juga. Bulir-bulir cairan ini terasa dan juga sedikit padat tetapi wanginya itu loh enak juga. Dan juga pemakaiannya aman kok karena produk itu sudah mendapat no tested on animals serta sudah teruji oleh BPOM.

Ingredients : Acrylic polimer, Triisoprofanol Amin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat dmdmhydantoin, Fragrance,Scrub, Glutathione, Water. 

Tekstur Body Scrub Romansa

Cara Pemakaian : Sama kok seperti memakai lulur pada umumnya, gosok scrub keseluruhan tubuh hingga merata, tunggu sampai 2-3 menit, habis itu bilas tubuh yang di lulur secara perlahan menggunakan air bersih, simpanlah produk ini di suhu ruangan.

Hasil : Setelah memakai Body Scrub Romansa, kulitku menjadi lembut dan kenyal dan bersih. Dan juga kulitku menjadi harum seperti memakai prafum.

2. Brightening Shower Scrub Pomegrante

Brightening Shower Scrub Pomegrante

Next ke Brightening Shower Scrub. Shower Scrub ini adalah sebuah botol sabun cair bercampur parfum-parfum gitu sih. Shower Scrub ini mengandung antioksidan dan juga berguna untuk membersihkan kulit dan juga mencerahkan kulit, Shower Scrub ini seperti memakai sabun cair pada umumnya. Shower Scrub ini ada terdapat macam variannya, ada yang Cucumber, Mango, dan Pomegrante. Tapi kalau aku sih pake yang jenis Pomegrante.

Bentuk kemasannya seperti botol plastik biasa dan juga enteng, gambar kemasannya juga simple dan font tulisannya lumayan bagus. Dan juga terdapat flip botol warna putih yang sangat mudah di buka, dan juga Shower Scrub ini mudah di bawa kemana-mana.

Tekstur isi cairan Body Scrub ini lembut dan seperti kayak jelly berwarna ungu disertai butiran-butiran kecil berwarna-warni dan buliran scrubnya dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Aromanya enak banget dan manis seperti bau permen, suka banget ama wanginya. Produk ini di jamin aman karena sudah berlabel no tested no animals, berlabel MUI, dan juga sudah teruji oleh BPOM.

Ingredients : Aqua, Sodium laurenth 2 sulfate,Ammonium Salt,Gluthatione, dan masih banyak lagi bahan-bahannya di produk ini.

Tekstur Brightening Shower Scrub Pomegrante

Cara Pemakaian : Untuk cara pemakaiannya sama seperti menggunakan sabun cair pada umumnya. Basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air bersih, simpanlah produk ini di suhu ruangan.

Hasil : Kulitku menjadi wangi dan seperti memakai parfum. Namun, wanginya menjadi hilang dan samar dan hanya tercium di bagian tangan dan telapak tangan aku. Tetapi baunya enak dan bikin ketagihan, dan juga kulitnya menjadi kenyal dan cerah.

3. Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Terakhir ada Fragrance Brightening Body Lotion. Body Lotion ini sebenarnya ada 3 macam varian yang bisa kamu pilih, yaitu Romansa, Fantasia, dan Freshy. Tetapi aku mencoba Body Lotion ini dengan varian yang Freshy berwarna kuning, dan Body Lotion Freshy ini adalah varian Body Lotion terbaru dari Scarlett Whitening. Body Lotion ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan juga mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk menyegarkan sekaligus merevitalisasi kulit. Produk ini di jamin aman karena sudah berlabel no tested no animals, berlabel MUI, dan juga sudah teruji oleh BPOM.

Kemasan Body Lotion ini bentuknya botol plastik biasa dan mirip seperti botol sabun cair. Kemasannya simple dan bagus dan untuk tutupan botolnya itu bentuknya seperti tutupan botol sabun cair atau yang disebut pump botol serta tersegel oleh safety lock unlock yang mudah di buka-pasang. Body Lotion ini ringan sekali dan mudah sekali di bawa-bawa.

Sedangkan untuk isinya cairannya berwarna cream dan juga kental. Wanginya juga softy dan mirip seperti Parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, enak banget lah pokonya. Dan tekturnya mudah meresap ke kulit dan anti lengket.

Ingredients : Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Aqua demineralisata, Fragrance (parfume), Kojic acid, Triyl trinirate, Niacinamide, dan masih banyak lagi bahan-bahannya di detail produk ini.

Tekstur Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Cara Pemakaian : Usap secara merata ke seluruh tubuh agar mendapatkan hasil yang maksimal, Diamkan beberapa menit supaya meresap ke kulit secara meluruh, gunakanlah Body Lotion setiap pagi dan malam, simpanlah produk ini di suhu ruangan.

Hasil : Kulitku menjadi cerah dan terasa lembut di tanganku dan tidak lengket. Aroma wanginya enak dan seperti memakai parfum, dan ini adalah gambaran sebelum dan sesudah memakai Body Lotion Scarlett Whitening.

Sebelum dan sesudah pemakaian

Nah itulah dari review Skincare Scarlett Whitening. Aku suka sekali dengan Produk Scarlett Whitening ini, dan wanginya enak banget dan gak begitu menyengat dan terbukti dapat mencerahkan kulit. Harga Produk Scarlett Whitening ini seluruh produk harga satuannya berkisar Rp. 75K. Sedangkan yang paket hemat 5 item berkisar Rp. 300K + dapat box exclusive dan free gift.

Bagi kamu yang ingin membeli produk ini, kamu bisa membelinya alias lewat olshop Shopee dan nama tokonya Scarlett_whitening atau kamu bisa order lewat No. Whatsaap : 087700163000 dan ID LINE : @scarlett_whitening. Dan kamu juga bisa kepo-kepoin ke Instagram resmi @scarlett_whitening dengan cara follow agar kamu bisa mendapatkan informasi produk terupdate dari Scarlett Whitening, dan kamu juga bisa order produk ini melalui DM Instagram.

Kalau kamu sudah pernah mencoba Produk Skincare Scarlett Whitening ?

Satu tanggapan untuk “(Review) Merawat kulit menggunakan Scarlett Whitening

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s