Blog sudah mencapai seratus !

Waw… gak nyangka banget ya ternyata blog ku inisudah mencapai angka seratus, yeayy!

Followers kini sudah mencapai angka seratus, dan sekarang pos di blog ini sudah mencapai angka 100, tidak disangka ya blog ku ini sekarang sudah semakin maju dan terus tumbuh nih blog, dan viewers nya lumayan banyak lah yang ngunjung ke blog ku ini bahkan agak banyak berbagai blog orang lain yang mengikuti blog aku meskipun rata-rata follower blog aku ini dari luar negri. Terima kasih banyak untuk semuanya yang sudah mengunjungi blog aku dan sudah setia mengikuti blog aku sebagai pengikut blog, anjaaayy.

Dan juga untuk pos tulisan aku di blog ini yaa alhumdillah sudah banyak meskipun aku memang mager nulis diblog karena terfokus ngurusin bikin novel dan cerpen aku, belum lagi aku juga bingung mau nulis apa dan udah gitu tulisan aku agak berantakan juga lagi *malu. Sudahlah, it’s okay yang penting isinya juga bermanfaat dan santuy aja bacanya. Namanya juga masih belajar nulis, suka-suka aku sih bebas mau nulis apa saja disini.

Terima kasih banyak semuanya kepada para pembaca yang sudah mengunjungi blog aku. Maafkan kalau tulisan nya agak amburadul banget dan aku jarang ngisi blog disini. Semoga blog ku ini semakin maju dan juga bermanfaat bagi para pembaca setia di dunia blogger ini, amiinn.

Happy 100 Blog !

3 tanggapan untuk “Blog sudah mencapai seratus !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s