Aku Rindu Tempat ini

Tempat hiburan adalah sebuah tempat yang menyenangkan di kunjungi dan juga sangat bahagia bermain wahana di sana. Kita pasti rindu dengan tempat-tempat wisata / hiburan yang kita kunjungi. Seperti aku yang sudah lama tidak pernah jalan-jalan ke tempat hiburan sekarang ini. Semenjak virus corona menyerang, semua tempat wisata tutup sementara hingga wabah ini berakhir. Dan sekarang sejak era new normal ini, sebagian tempat hiburan kini di buka kembali. Masyarakat sudah bisa berwisata kembali ke tempat-tempat wisata yang mereka inginkan.

Sebenarnya aku sudah menceritakan tempat-yang akan ku kunjungi setelah pandemi corona berakhir. Tapi di sini aku akan bahas lagi tempat-tempat hiburan sekaligus bercerita pengalaman selama liburan di tempat wisata. Meskipun ceritanya sudah lama dan udah ada yang lupa, sebisa mungkin aku bisa menceritakan pengalaman ini dengan seingat aku, wkwkw.

Aku akan cerita lagi nih, tempat-tempat yang aku sering kunjungi sekaligus saling rindu.

1. Bioskop

Bioskop juga termasuk dalam list ku sebagai tempat yang aku rindukan. Semua orang pasti sangat rindu dengan tempat ini. Layarnya yang lebar, popcorn yang ikonik dan juga enak, film baru yang seru banget, audio nya yang menggelegar dan merinding, serta ruangan bioskop nya yang dingin serta nyaman di kursi nya yang empuk.

Aku sering sekali pergi ke bioskop usai selesai kuliah. Waktu itu aku pergi bareng teman ku buat nonton-nonton film yang bagus dan juga seru. Jarak antara mall dan kampus ku lumayan dekat udah gitu kalau biaya ojek online nya untuk nganterin ke mall nya juga murah banget sehingga gak perlu jauh-jauh nyari tempat mall yang bagus apalagi bioskopnya yang mewah-mewah banget. Dan lebih menyenangkan nya lagi, kini bioskopnya baru di buka di sebuah mall yang deket banget sama rumah aku. Sehingga cukup mudah untuk kesana hanya membawa motor 🙂

Sekarang ini semua bioskop masih di tutup sejak pandemi ini. Semua film-fil baru terpaksa harus di tunda dan di undur ke akhir tahun. Tapi ada sih film baru yang belum tayang di bioskop malah langsung ngeluarin film dengan kualitas HD nya. Entah aku juga gak tau sekaligus lupa itu film apa ya pokonya. Mungkin sih biar bagi yang mau nonton di bioskop cuman gak bisa, bisa tonton lewat live streaming di rumah aja. Enak banget ya.

Well, that’s why aku rindu dengan bioskop itu. Kangen popcorn, kangen mba-mba jual tiket, dan juga film-film baru serta suara audio emak-emak yang suka memberitahu lewat speaker nya bahwa pintu teater itu segera di buka, wkwkwk.

Kapan ya bioskop nya mulai di buka kembali? jadi kangen nih tempatnya.

2. wisata alam

Kenapa aku memasukkan tempat ini? Sebenarnya sih aku gak terlalu suka berpergian ke tempat yang jauh apalagi ke luar kota. Menurut ku sih ini sangat melelahkan sekali dan rasanya pingin pulang aja. Tapi kalau masalah wisata alam kayak pegunungan atau hutan gitu, sekarang ini sih rasanya aku ingin sekali ke gunung atau hutan gitu. Why?

Alam itu adalah sebuah tempat yang sunyi dan nyaman sekali bagiku. Dan juga sangat menakjubkan di banding kota-kota mewah. Aku sebenarnya udah gak pernah lagi ke gunung atau ke hutan gitu. Biasanya ke sana nya cuman acara sekolah doank, terakhir aku kesana saat masa Mos di Sukabumi. Dan beberapa tahun kemudian, aku udah gak lagi ke sana.

Dan tahun kemarin, aku kesana lagi ke tempat wisata di daerah Bandung. Waktu itu pergi bersama ema-emak tetangga sebelah, dan itu menurut ku jujur saja. Aku merasa gak nyaman gitu kalau pergi bareng tetangga-tetangga aku, udah gitu emak-emak semua lagi,wkwkw. Jadi gak nyaman. Meski bareng emak-emak, aku merasa enjoy dan terhibur saat melihat pemandangan alam yang indah di kota bandung. Jujur lagi, aku sebenarnya gak terlalu suka pergi ke bandung karena alasannya cukup jauh. Lebih suka ke Bogor di banding ke Bandung. Tetapi kalau masalah wisata alam nya sih, aku suka. Yee sama ajaa,wkwkw.

Dan itu deh 2 tempat-tempat yang aku rindu kan selama pandemi ini. Sebenarnya banyak sih tempat yang aku rindukan. Tetapi akhirnya aku sudah berkunjung ke sana selama di masa pandemi ini. Mudah-mudahan semoga virus corona ini cepat berakhir ya. Supaya kita bisa keluar dan juga bisa jalan-jalan ke tempat wisata lagi.

Apa saja nih, tempat yang kalian rindukan di masa pandemi ini ? Punya pengalaman menarik saat berwisata di tempat favorit ? Tulis di kolom komentar ya 😉

2 tanggapan untuk “Aku Rindu Tempat ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s