Tempat yang akan ku kunjungi setelah Pandemi Corona berakhir

Siapa sih yang kangen keluar Rumah ? siapa sih yang kangen jalan-jalan dan hangout bersama teman-teman ? Yup, pasti kalian juga sangat rindu dengan yang namanya keluar Rumah. Aku pun juga pasti merindukannya. Kalian sudah mulai bosan kan selama di Rumah saja dan sampai-sampai ada yang udah gak kuat lagi dan cepat-cepat pingin main keluar Rumah lagi kan, wkwkwk. Kita pun juga merasa begitu.

Selama di Rumah, kita suka sekali membuat rencana/ to-do-list jika Pandemi corona ini berakhir, bahkan ada yang sempet juga bikin rencana perjalanan/travelling pergi kemana saja bareng teman-teman kalian. Aku pun juga begitu, sudah dari kamrin-kemarin aku memikirkan rencana ku dari jauh-jauh setelah Pandemi Corona berakhir. Bahkan, aku pun masih merindu dengan tempat-tempat luar dan teman-temanku meskipun aku itu tertutup alias Introvert,wkwkwk.

Di beberapa list ini, Aku sudah memikirkan yang mulai agak matang nih tempat-tempat apa saja yang aku bakal berkunjung setelah Pandemi Corona berakhir. Apa saja ya ?

1. cafe

Cafe adalah sebuah tempat yang identik dengan kopi, nyaman, dan sepi. Cafe itu adalah favoritku karena tempatnya nyaman dan gak terlalu ramai lah. Tempat ini adalah salah satu yang bakal aku kunjungi saat pademi corona berakhir. Bahkan rencana ini, nanti aku akan datng ke cafe bareng teman-temanku untuk sekadar curhat aja alias hangout. Sekalian lah reuni bareng teman-teman sekolah aku, wkwkwk.

2.bioskop

Yang kedua adalah bioskop, rencanaku selanjutnya nanti aku akan menonton film bareng temanku saat pandemi corona berakhir. Saat ini film-film baru yang akan di tayangkan itu kan di batalin gara-gara si Corona. Duh sayang banget sih udah pada nunggu-nunggu filmnya mau keluar, eeh malah di batalin gara-gara corona. Duh, corona emang nih. Gara-gara ini, terpaksa deh batal di tayangin sampai di undur akhir tahun 😦 . Semoga saja setelah Pandemi Corona berakhir, mudah-mudahan Film baru yang batal tayang itu bakal di tayangin lagi dan aku bisa nonton lagi bareng temanku di bioskop. Kangen atuh nonton bioskop.

3. Rumah teman

Weishh …. Kangen atuh main ama teman ku di Rumah teman, wkwkwk. Terakhir main ke Rumah teman bulan apa ya, kalau gak salah sekitar Bulan Februari kalau gak salah. Mumpung teman ku masih di Rumah jadi iseng-iseng aku main sama temanku sebelum temanku pulang ke kos lagi di Ciuptat, wkwk. Ntar deh, kalau Pandemi corona nya hilang, ntar aku bisa main ke rumah temenku lagi deh.

4. toko buku

Kangen Novel kangen buku-buku mapel ih, jadi pingin beli buku lagi masa,wkwkwk. Yang terakhir tempat yang akan ku kunjungi adalah toko buku. Udah lama gak pergi ke toko buku. Soalnya udah jarang banget sih aku pergi ke sana. Entah karena mood ku atau nunggu uangku tebal di dompet. Aku rindu dengan jejeran buku di rak, dan juga rindu sekali alat-alat tulis / tas unik di toko buku 😦

Itulah tempat-tempat yang akan kunjungi jika pandemi corona berakhir. Semoga kasus-kasus corona di Indonesia semakin surut dan hilang dan semoga pasien-pasien yang terjangkit pun cepat sembuh dan bisa kembali baraktivitas normal. SEMOGA PANDEMI CORONA CEPAT BERAKHIR DAN SUPAYA KITA JUGA BISA BERMAIN DI LUAR RUMAH LAGI DAN BISA HANGOUT BERSAMA TEMAN_TEMAN πŸ™‚

Kalau kalian tempat yang akan di kunjungi itu tempat apa sih ? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

4 tanggapan untuk “Tempat yang akan ku kunjungi setelah Pandemi Corona berakhir

  1. Sama, pengen banget ke toko buku soalnya sensasi milih buku langsung tuh beda sama kalo beli online hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s