Hal-hal sepele yang membuatku senang

Bahagia itu sederhana. Jika kita dapat suprise ulang tahun dari orang-orang terdekat, pastinya kita jadi senang dan terharu. Jika kita terpilih jadi juara lomba bulutangkis internasional, kita akan bangga, senang, dan mengharumkan negara kita. Begitu juga mood kita pasti lagi senang dan berbahagia menikmati aktivitas sehari-hari yang menyenangkan. Senang itu adalah sesuatu hal yang menyenangkan baik melakukan sesuatu atau datang secara tiba-tiba. Bahkan mencintai diri sendiri itu tentu senang. eaaaak,wkwkwk kok aneh gak nyambung ya.

Tentang rasa menyenangkan itu, Aku juga melakukan sesuatu atau dan hal-hal yang terjadi baik mendadak atau tidak itu pasti bawaannya bikin aku senang. Bahkan hal-hal sepele pun bikin aku bahagia. Berikut hal-hal sepele ini yang mebuatku jadi senang

  1. Sepi di Rumah

Kalian pasti tekejud abang terheran- heran dengan masalah sepele ini. Umumnya jika rumah kalian sepi gak ada orang, pasti kalian jadi bete dan gabut gak ngapa-ngapain, bawaannya pingin main ke luar dan bermain dengan teman-temannya. Berbeda dengan anak Introvert, mereka lebih nyaman di rumah dengan kondisi tenang dan sepi. Hal ini membuat Introvert jadi senang dan aman dari gangguan berisik atau keramaian massal. Termasuk aku, yang senang banget di rumah gak ada orang sama sekali. Di rumah yang sepi gini, aku lebih senang melakukan hal-hal hobiku selama di rumah, seperti main games, dengar musik, menonton film/ youtube, rebahan , dan ngeblog. Rumah itu udah benar-benar surga bagiku.

2. Dosen gak masuk alias kelas kosong

Mungkin hal-hal yang ini menurut kalian sih, bikin kesal aja jika udah cape-cape datang ke kampus dari rumah eh ternyata dosen nya gak masuk. Namun, sebagiannya justru malah senang dan gak perlu bangun-bangun gak terlalu pagi. Kalau hal ini justru yang bikin aku senang, kenapa ? karena diriku emang agak malas sih ke kampus apalagi kuliahnya siang. *dasar . Biasanya sih kalau jadwalnya cuman 1 matkul saja pun aku sudah lega, soalnya jadwalnya gak terlalu padat. Apalagi jika jadwal matkul nya cuman 1 terus dosennya gak ada, akupun malah tambah senang donk. Tapi jika ada jadwal 2 matkul, trus satu matkul tuh gak ada dosen. yaa wasalam, auto bete aku dan gabut di perpustakaan sambil buka socmed sembari menunggu jam matkul selanjutnya.

3. Nonton Bioskop

Nonton bioskop itu cuman pas ada film-film bagus dan bikin aku tertarik. Menonton bioskop adalah salah satu kesenanganku saat selesai kuliah dan pergi nonton bersama temanku jika ada filmnya menarik atau filmnya lagi benar-benar heboh banget tuh biasanya bikin aku jadi antusias dan penasaran filmnya yang heboh itu emang ceritanya kayak apa sih. Dan sampai-sampai rela nonton bioskop terburu-buru biar gak terkena spoiler dari orang-orang / netijen, wkwk.

4. Susu & Milkshake

Aku adalah salah satu pecinta susu & milkshake, termasuk rasa coklat & oreo. Susu/ milkshake juga salah satu mood ku saat aku lagi ngidam kepingin minuman yang bikin fresh dan saat aku sedang bete. Aku sering banget loh minum susu seperti milkshake atau thai tea di rumah atau di kampus. Bahkan, sampai rela jajan terus sampai uangnya hampir terkuras gara-gara beli susu, wkwkk.

5. Pergi ke toko buku

Toko buku adalah salah satu tempat favoritku jika mau beli buku novel. Kalau udah dengar namanya toko buku, pasti aku jadi senang dan kepingin membeli novel. Sebenarnya aku gak terlalu suka baca buku sih, tapi kalau ke tempat toko buku itu tuh malah bikin aku senang. Udah lama sekali gak beli novel, meskipun novel ku masih ada di rumah, tapi masih aja kepikiran beli novel lagi, padahal novel yang di baca belum nyelesain bacanya sampai habis loh.

6. Bertemu dengan teman lama

Hal yang terakhir yang bikin aku senang adalah bertemu dengan teman-teman lama, termasuk teman sekolah. Bertemu dengan teman-teman lama adalah salah satu momen yang bikin aku bahagia dan membuatku sangat senang. Saling melepas rindu dan bercerita momen-momen sekolah bersama teman-teman lama itu seru sekali dan masih bisa ketawa-ketiwi di saat dapat kesempatan untuk reuni dengan teman-teman sekolah. Dan momen ini adalah salah satu hal emas tak terlupakan semenjak kuliah dan berpisah dengan teman-teman lama ku di kampus yang berbeda.

Dan itulah tadi hal-hal sepele yang bikin aku senang. Nah, hal-hal apa aja sih yang bikin kalian senang ? Tulis di kolom komentar ya πŸ™‚

6 tanggapan untuk “Hal-hal sepele yang membuatku senang

  1. Kalau saya nonton film mbk, ketemu komik di webtoon yang keren sampai bikin saya lupa tidur, trus makan bareng temen diluar, dan ketemu teman lama juga. Bisa nostalgia hal-hal memalukan di masa lalu itu asyik banget. Saya juga suka banget toko buku, tapi jarang ke toko buku karena jauh, palingan main ke perpus

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s