Pertempuran melawan Zombie di Trailer Train To Busan 2 : Peninsula

Setelah saya menginginkan untuk membahas review di blog, Akhirnya keinginannya tersampaikan juga untuk bisa mereview film di blog ini. Ini adalah review blog pertama saya di blog. Kali ini, saya akan mereview nih tentang film-film terbaru tahun ini. Nah, saya akan bahas nih review film korea yang paling baru tahun ini. Jujur saja, saya gak terlalu film korea gitu, apalagi drakor. Dulu saya Kpopers banget sejak SMP, terus pas masa SMA nya saya suka drakor-drakor yang lagi booming di tahun 2016 yang lalu kayak DOTS (Descandets of the sun) gitu, terus di ikuti dengan drakor Remeber, Chief kim , dan Mrs.Cop 2 (meskipun cuman sebagian episode aja yang saya tonton, wkwkwk). Dan semenjak saya menonton drakor yang genre romantis, saya udah kapok dan berhenti nonton drakor lagi. Aneh gak sih cuman gara-gara nonton drakor romance gitu saya gak mau nonton drakor lagi, wkwkwk. Belum lagi, karena episodenya banyak (max. 16-20 episode) dan jadi males buat lanjutin nonton lagi. Dah lah, saya berhenti aja.

Selain Drakor, saya juga pernah nonton film korea seperti Fabricated city, mourning grave, death bell, sama satu lagi apa saya lupa banget yang ceritanya tentang cewek anak kantoran pake kacamata gitu, terus dia ama temannya di sekap ama cowok yang ternyata rekan kantoran gitu (tapi saya masih inget pemain-pemainnya), terus pernah nonton film Mourning grave (itu loh film horor gitu tapi gak terlalu horo) dan terkahir saya nonton film Train to busan sama battleship island. Waktu itu saya nonton di kelas + nobar sama teman-teman kelas saya.

Balik lagi ke review, meskipun kebanyakan film/ drakor korea yang genrenya itu-itu aja, akhirnya saya tercengang dengan trailer film korea yang genrenya lebih mantap dan penuh action di banding dengan lainnya. Siapa lagi kalau bukan film Train To Busan 2 : Peninsula, *yeaay.

FIlm Train To Busan 2 : Peninsula ini adalah sekuel/lanjutannya dari film train to busan sebelumnya. Berbeda dengan yang pertama kalau yang sequel ini malah justru lebih ke arah action dan menegangkan banget. Posternya aja bagus , apalagi trailer nya yang mantep kek world war z gitu. Meskipun belum keluar filmnya, saya akan bahas nih review trailer film ini.

  • Judul : Train to Busan 2 : Peninsula
  • Genre : Action, Thriller
  • Director : Yeon Sang Ho
  • Writers : Park Joo Suk, Yeon Sang Ho
  • Starting : Kang Do won, Lee Jung Hyun , Kim Min Jae
  • Country : South Korea
  • Language : Korea
  • Rilis : Agustus 2020

Sinopsis :

Setelah 4 tahun setelah peristiwa trage di Kereta menuju ke Busan. Kini, kota korea menjadi kota hantu dan tercemar oleh zombie. Keadaan kota semakin mencekam dan sunyi sejak di duduki oleh pasukan zombie. Seorang mantan tentara yang bernama Jung Seok (Kang Do Won) di tugaskan untuk sebuah misi untuk mengambil sesuatu yang tidak di ketahuinya. Saat di Kota Korea yang sudah tercemar, di sana ia bertemu dengan orang-orang di sekitar tempat itu baik yang sudah selamat dari kawanan zombie maupun beberapa orang yang sudah menjadi Zombie. Tak sendiri saja, ia juga bersama temannya untuk bertempur membasmi para pasukan zombie di Kota itu.

Dari liat trailer nya, sudah jelas nih benar-benar mencekam banget dan menurut saya, mungkin film ini bakal lebih greget dari yang sebelumnya. Saya pribadi lebih suka film yang ada action-action nya yang natural di sertai dengan bumbu thriller / mystery nya. Saya lebih suka yang greget dan suka berbau hal-hal misteri. Mungkin film inilah yang bikin tegang dan mencekam , dan ada adegan tembak-tembakan gitu saya suka nih kalau ada film ada action tembak-tembak kan gitu, Apalagi film superhero.

Awal opening aja udah kayak world war z / silent hill. Gelap, sepi, serem iya. Di sini zombie nya bener-bener real zombie di sini daripada yang pertama. Makeup nya dan akting nya agak natural dan gak dibuat-buat totalitas. terus penampilan para tentara, termasuk Kang Do won nya jadi keinget game Call of Duty. Action nya itu bagus banget dan pertama kali saya melihat film action yang ini bagus banget di banding film action korea yang lain. Sutradara World war z aja menangis melihat ini. trailer nya udah epic banget dan mantap buat pecinta film action nih.

Latar tempatnya sih udah bagus dan ok suasana horonya. Tapi efek lagunya di saranin lebih unsung horor yang lebih serem biar nambah mencekam dan serem kayak game-game horor gitu. Terus yang bagian scene nya, udah keren dan mulai ada greget nya ,apalagi yang scene yang dimana si Kang Do Won (kalau gak salah,bener gak) dan kawan-kawannya di taruh melawan monster zombie yang dimana semua tubuh zombie di satuin semua jadi monster dan menurut saya ini agak creepy si monster nya itu belum lagi di langit-langit nya ada beberapa tubuh orang mati di gantung gitu. Terus terkahirnya saya paling heran di scene di situ ada anak kecil pas lagi di mobil itu. Itu anak kecilnya yang main di Train to busan sebelumnya bukan sih? Saya kira anak kecil itu udah gak lanjutin main lagi di sekuelnya atau anak kecilnya udah gede di film sequel tersebut.

Ini saja deh dari review saya tentang trailer Film Train to Busan 2 : Peninsula. Dari kesimpulan di trailer film ini, Filmnya bagus dan jiwa-jiwa actionnya mulai kuat dan lebih greget di film yang sebelumnya. Saya suka nih kalau film action/thriller/horor kayak gini. Kalau liat trailer ini jadi gak sabar mau nonton. Apakah film ini bakal lebih greget di sebelumnya ? Atau film ini sesuai dengan ekspetasi di trailer ini ? Tunggu saja jika filmnya akan keluar Agustus nanti.

3 tanggapan untuk “Pertempuran melawan Zombie di Trailer Train To Busan 2 : Peninsula

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s