Menulis Lelap

Tulisan ini adalah hanya sekedar menulis sebelum Gua tidur. Kenapa judulnya Menulis lelap, Yaahh… Ini adalah tulisan blog gua sebelum tidur. Ini pertama gua menulis blog ini menjelang tengah malam, Padahal ini masih jam 11 kurang. Tumben sekali gua ngeblog malam-malam begini, biasanya main hp dulu baru tidur,wkwkwk. Daripada main hp sampai baterainya lowbat dan pusing, mending gua mendapat kesempatan untuk menulis ini sebelum tidur.

Ummm….. Bingung gua mau nulis apa yaa malam-malam gini. Padahal berhubung mood buat ngeblog ini masih ada sebelum terlanjur hilang, wkwkwk. Baiklah dengan kegabutan dan ketidak jelasan gua dalam menulis ini, gua akan menceritakan sedikit tentang Menulis Lelap.

Malam adalah salah satu favorit gua membawa ketenangan dan nyaman. Gua suka kegelapan, dan ingin keluar rumah sambil jalan-jalan sendiri tapi gua takut kalau ntar ada yang di awasin dari belakang kyk begal atau setan. menikmati sebuah jalan lenggang dan langit di hiasi bintang- bintang dan bulan.

Malam adalah ketenangan sekaligus misterius di berada kegelapan. Dengan suasana dan dingin (apalagi kalau lagi hujan) itu membuat gua merasa sejuk dan nyaman di Rumah. Apalagi di temani Laptop/ Gawai dan AC yang dingin seperti salju di Kamar. Biasanya kalau sebelum tidur harus gosok gigi terus langsung rebahan di tempat tidur dan tidur deh. Lain dengan jaman sekarang. Sebelum tidur, sering sekali masih sempet-sempet untuk main Hp atau Laptop dulu seperti main game atau nonton video. Gak jarang saking terus main gadget sampai tak lupa tidur alias bergadang sampai Shubuh. Kalau udah begini terus auto sakit dan matanya langsung minus. Seperti gua, terkadang hampir sering bermain Hp untuk buka-buka socmed sampai kepala gua pusing dan sakit. Sebenarnya sih feeling gua gak niat untuk bermain socmed gak jelas. Karena gua merasa gabut mau main apa di Hp, Main Game tapi Baterai nya tinggal dikit (Biasanya gua main Hp sebelum tidur tuh, Hp gua dalam kondiri baterai nya udah tinggal 20%), Kalau gak main socmed, gua suka buka app Pinterest (jenis aplikasi yang isinya berupa gambar yang bisa di simpan dan di jadikan koleksi foto di akunnya) tujuannya cuman liat gambar-gambar yang unik bagus dan gua simpenin sebagai koleksinya. Habis itu gua akhiri main Hp dan langsung tidur. Oh iya biasanya gua suka menghayal atau berimajinasi sambil tidur dan pernah sampai ke bawa mimpi, wkwkwk.

Beginilah tulisan gaje lelap sebelum tidur. Semoga sebelum menulis blog ini gua bisa nyaman tidur dan menghilangkan rasa sakit dan stress kepala gua akibat tugas muncul dadakan.

Selamat malam dan selamat tidur 🙂

2 tanggapan untuk “Menulis Lelap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s